Pemain Ini Sangat Membantu La Maggica

365LIGA EDIN DZEKO

Gelandang andalan pihak klub AS Roma yang memiliki nama lengkap Radja Nainggolan tersebut merasa kedatangan Edin Dzeko di dalam skuad Roma sangatlah membantu klub. Terlebih, eks andalan pihak klub Manchester City tersebut memberikan assist untuk Nainggolan dan berhasil menyelamatkan Roma dari kekalahan saat menjalani laga kontra pihak klub Inter Milan dalam pekan ke-30 ajang kompetisi Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub yang memiliki nama lengkap La Maggica tersebut sempat tertinggal terlebih dahulu oleh Inter ketika laga memasuki menit ke-53 melalui aksi dari Ivan Perisic. Tampil di depan banyak fans setianya, pihak klub Roma tetap saja mengalami kesulitan dalam upaya menyamakan kedudukan gol.

Jelang akhir pertandingan tepatnya pada menit ke-83, akhirnya Nainggolan sukses membuat seluruh penonton yang ada di stadion tersebut bergemuruh. Berawal dari upaya serangan balik, kerjasama pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut dengan Dzeko pun berhasil membawa klubnya terhindar dari kekalahan laga kandang.

“Dzeko pastinya ingin tampil bermain dalam setiap laga yang dijalani klubnya dan pelatih pun mengabulkan hal tersebut untuknya. Semua itu memanglah sangat penting untuk kami. Kami mampu membuat sesuatu yang berbeda ketika mulai pertandingan atau ketika mulai dari kursi cadangan,” ujar Nainggolan memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh media setempat.

“Dzeko memang sangat membantu dalam setiap pertandingan, kali ini dirinya menciptakan ruang untuk kami yang muncul dari barisan kedua. Kami semua memang sudah berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik dan juga mencoba untuk tampil dengan cara menekan. Oleh sebab itu, jika kami gagal meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, maka memanglah sangat tidak adil,” tuntasnya.