Pemain ini Sambut Baik Ketertarikan The Reds

365LIGA ALEXANDRE PATO

Arsitek anyar milik pihak klub Liverpool, yakni Jurgen Klopp, diisukan tengah memburu tanda tangan striker yang memiliki nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva. Seperti yang diberitakan salah satu media berita setempat, Pato sendiri juga tertarik untuk pergi meninggalkan timnya saat ini serta menuju ke ajang kompetisi Premier League sebagai tempat berlabuh selanjutnya.

Pada saat ini, Pato masuk dalam daftar pemain Corinthians namun tengah menjalani masa pinjamannya bersama pihak klub Sao Paulo. Sesuai laporan yang diberikan, setelah masa peminjamannya berakhir pada bulan Januari 2016, penyerang yang berusia 26 tahun tersebut bakal segera hengkang dari klubnya dan bergabung bersama salah satu tim yang tampil di ajang kompetisi Premier League.

Kabarnya, konfirmasi ini disampaikan langsung oleh salah satu wakil dari pihak klub Corinthians. Meski tak menyebutkan tim apa tepatnya, namun The Reds tetap dinilai sebagai pilihan utama tempat berlabuh mantan pemain AC Milan itu, mengingat ketertarikan yang dimiliki manajer Klopp.

Pihak klub yang bernama lengkap Sport Club Corinthians Paulista tersebut tampaknya telah menyetujui untuk melepas Alexandre Pato. Karena, sejak didatangkan dari San Siro pada jendela transfer musim 2013-2014, sang pemain tampil bermain dengan tidak begitu mengesankan. Jika Liverpool mampu memberikan penawaran dengan biaya penebusan yang menggiurkan, mungkin saja transfer Pato bakal terealisasi.

Tampil bermain memperkuat Sao Paulo selama dua musim, Pato dinilai sebagai pemain yang rajin menciptakan gol. Dalam catatan, sang pemain telah tampil memperkuat klub asuhan Milton Cruz itu di 95 pertandingan serta berhasil mencetak sebanyak 38 gol di semua laga kompetisi.