Pemain ini Rindu Dilatih Oleh Rafael Benitez

365LIGA JUAN MATA

Salah satu gelandang anyar milik pihak klub Manchester United, yakni Juan Mata, mengungkapkan kerinduannya terhadap cara melatih yang diterapkan oleh pelatih Rafael Benitez. Bahkan, pemain yang berusia 27 tahun tersebut mengaku dirinya sangat rindu dengan manajer Benitez dan berharap bisa kembali bekerja sama dengannya.

Seperti yang diberitakan, Mata dan manajer Benitez dikatakan memiliki hubungan yang sangat baik, serta keduanya sempat bekerja sama ketika masih memperkuat pihak klub Chelsea. Bersama manajer yang berasal dari Spanyol itu, pihak The Blues berhasil meraih gelar juara Europa League musim 2012-2013.

“Bersama manajer Benitez, saya mendapatkan banyak pengalaman yang luar biasa. Pada waktu itu, situasinya sangat rumit, yakni Roberto Di Matteo dipecat oleh klub dan digantikan oleh manajer Rafa. Akan tetapi, kami berhasil meraih trofi Europa League dan ia juga telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik,” ujar Mata memberikan komentar mengenai kerjasamanya dengan Rafael Benitez.

“Pada tingkat personal, jika melihat dari statistik, pertandingan, angka-angka, assist, dan juga gol-gol yang saya ciptakan, musim itu merupakan musim kompetisi terbaik saya. Hal tersebutlah yang membuat saya rindu dengan momen-momen bersama manajer Rafa,” lanjutnya kemudian.

“Di sini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya dan juga tidak lupa mendoakan yang terbaik untuknya. Saat pihak klub Real Madrid gagal menang, selalu saja ada orang-orang yang mulai mencari kesalahannya dan memiliki reaksi yang hebat. Tapi menurut saya, dirinya bakal bisa mengatasi masalah itu dan bakal mengulangi keberhasilannya di sana,” tuntasnya.