Pemain Ini Rela Berkorban Demi Los Blancos

365LIGA JAMES RODRIGUEZ

Seperti yang kita semua ketahui, klub Real Madrid memulai 2 pertandingan La Liga, yakni melawan Sporting Gijon dengan skor akhir kacamata, dan juga memenangkan pertandingan kontra Real Betis dengan skor akhir 5-0. Salah satu pemain andalan milik Los Blancos, yakni James Rodriguez tampil membela klubnya pada kedua pertandingan tersebut.

James bermain sebagai pemain utama ketika menghadapi klub El Glorioso, sementara pada pertandingan kontra Gijon, pemain yang berusia 24 tahun itu bermain sebagai cadangan. Ia juga sempat mengatakan bahwa dirinya siap mengerahkan semua kemampuan yang ia miliki, ketika bermain sebagai pemain utama atau sebagai cadangan.

“Saya harus selalu sabar dan saya juga tahu bahwa saya harus bekerja lebih keras lagi. Setiap ada peluang yang diberikan, saya akan menggunakannya dengan sebaik mungkin. Saya berusaha memberikan penampilan terbaik saya pada setiap pertandingan yang saya tampil,” jelas pemain yang berasal dari Kolombia tersebut kepada SITUS BERITA BOLA.

Pada setiap pertandingan yang saya tampil, saya ingin selalu memberikan kesan yang baik, seperti membantu rekan-rekan satu tim, tampil impresif, dan berusaha mencetak gol. Waktu terus berjalan, setiap orang bakal menjadi semakin tua jadi lakukanlah apa yang diinginkan saat ini,” tambahnya.

Mantan pemain Porto tersebut mengatakan bahwa ia merasa senang dan sangat betah menetap di Spanyol dan membela Los Merengues. Ia juga memiliki hubungan yang baik dengan semua pemain yang ada di skuad Rafael Benitez.

“Setiap klub pasti ingin memenangkan semua pertandingan. Tidak lain dengan Madrid, dan saya juga akan berusaha untuk membawa klub memenangkan setiap pertandingan dan meraih banyak gelar juara. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo, rekan-rekan satu tim, dan saya merasa senang bisa bergabung bersama klub yang luar biasa ini,” tuntas James.