Pemain Ini Puji Kualitas The Red Devils

365LIGA MANCHESTER CITY

PASAR TARUHAN 365 LIGA – Seperti yang kita ketahui, pihak klub Manchester United melakoni pertandingan kontra Manchester City dalam laga derby Manchester yang berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2015 lalu. Berstatus tuan rumah, The Red Devils tidak berhasil meraih tiga poin usai ditahan oleh City dengan skor akhir 0-0.

Meskipun merupakan klub rival, penjaga gawang andalan The Citizens, yakni Joe Hart, mengatakan bahwa klubnya harus menghargai United yang telah tampil bermain dengan sangat baik di pertandingan tersebut. Klub yang diasuh oleh manajer Louis van Gaal itu memang menguasai jalannya laga, sayangnya keberuntungan tidak memihak United.

Rooney beserta rekan-rekan satu timnya terus-menerus mencoba untuk memberikan tekanan namun mereka tetap gagal mencetak gol. Kesempatan emas The Red Devils hadir melalui Jesse Lingard. Sayangnya, tendangan pemain asal Inggris tersebut membentur gawang.

“Kami ke sini untuk mencari poin penuh, namun saya benar-benar salut dengan Manchester United. Kami melakukan pertahanan dengan sangat baik dan mereka setidaknya memiliki dua kesempatan emas,” ucap kiper yang berusia 28 tahun itu kepada media-media setempat.

“Pujian? Kami tidak butuh pujian apa pun, kami datang ke sini hanya untuk meraih tiga poin penuh. Saat ini, kami berhasil kembali menduduki peringkat pertama klasemen ajang kompetisi Premier League dan kami bakal berjuang keras untuk bisa terus bertahan di posisi tersebut,” tuntasnya.