Pemain Ini Pasti Mampu Kembali Bersinar di Old Trafford

365LIGA WAYNE ROONEY

Striker sekaligus kapten pihak klub Manchester United, yakni Wayne Rooney, dilaporkan sedang menjadi bahan pembicaraan, sebab dirinya dinilai tidak mampu tampil impresif. Meski begitu, banyak juga yang tetap memberikan dukungan untuk Rooney dan percaya bahwa ia hanya membutuhkan untuk membuktikan kemampuannya.

Salah satu pemain yang sempat bekerja sama dengan Rooney ketika memperkuat Setan Merah, yakni Jonny Evans. Pemain yang tampil di posisi bek tengan itu saat ini membela panji klub West Bromciwch Albion menilai bahwa Rooney masih termasuk dalam kategori pemain hebat dunia.

“Saya juga sangat tidak mengerti mengapa dirinya selalu dicoret, padahal ia adalah pemain sepakbola yang luar biasa, hanya saja ia masih belum mampu memberikan penampilan yang impresif. Saya tidak pernah meragukan itu, Rooney memanglah pemain yang tangguh dan hebat. Madrid memiliki Cristiano Ronaldo, Barca memiliki Lionel Messi, dan tentunya United juga memiliki pemain hebat seperti mereka, yaitu Wayne Rooney. Saya yakin bahwa ia bakal membawa klub meraih kejayaan,” kata Evans memberikan komentar.

“Hal ini sudah tidak asing lagi buat Rooney, karena ia telah menghabiskan waktu yang lama dalam karier sepakbolanya dalam sorotan. Memanglah semua orang tidak menginginkan hal-hal yang buruk. Akan tetapi, kini bukan saatnya kita membicarakan kesalahan, melainkan mencari solusi untuk bisa kembali bersaing bersama klub lainnya dalam memperebutkan gelar juara. Rooney masih memiliki waktu yang panjang, saya yakin dia bakal kembali bersinar bersama klub yang diasuh oleh manajer Louis van Gaal tersebut,” ujar bek anyar yang berasal dari Irlandia itu.

Sedangkan, Evans sendiri dikonfirmasikan bakal kembali ke United akhir minggu ini. Sesuai laporan yang diberikan media-media setempat, The Red Devils bakal menjalani pertandingan kontra West Brom dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016. Banyak yang mengatakan pertandingan ini bakal berlangsung hebat.