Pemain ini Pantas Merumput di Ajang Liga Champions

365LIGA JAMIE VARDY

Salah satu pemain andalan milik pihak klub Leicester City, yang memiliki nama lengkap Jamie Richard Vardy itu dikabarkan menjadi superstar di Inggris. Hingga saat ini, Vardy sukses menjadi pemain yang mencetak gol paling banyak di ajang kompetisi Premier League, yakni total 14 gol. Raihan tersebut praktis membuat mantan bosnya yang berada di Fleetwood Town, yaitu Andy Pilley memberikan respon positif.

Seperti yang diketahui, Vardy memang sempat bekerja sama dengan Pilley ketika dirinya masih memperkuat The Cod Army. Pilley mengatakan bahwa dirinya merasa gembira melihat eks anak buahnya itu mampu meraih prestasi yang sangat luar biasa. Bahkan, Pilley juga menyebut Vardy bakal menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah tampil di ajang kompetisi Premier League di musim kompetisi ini.

Tidak hanya itu, pria yang saat ini berusia 45 tahun tersebut terus memberikan pujian kepada Vardy. Menurut Pilley, Vardy pantas tampil di ajang kompetisi Liga Champions bersama klub-klub besar lainnya. Namun untuk mencapai hal tersebut, dirinya harus pergi meninggalkan klubnya saat ini dan bergabung bersama klub lain. Sebab, Leicester tidak terjamin bakal tetap menduduki posisi empat besar hingga musim kompetisi ini berakhir.

“Menurut saya, dengan prestasi yang Vardy dapatkan saat ini, saya pikir bahwa dirinya pantas tampil bermain di ajang kompetisi Liga Champions bersama klub-klub tangguh lainnya. Sebenarnya, ia memenuhi semua persyaratan untuk tampil di ajang tersebut,” ucap Pilley memberikan pujian kepada mantan anak buahnya.

“Saya sendiri juga merasa bahwa ia pantas merumput bersama tiga tim besar ajang kompetisi Premier League lainnya. Vardy merupakan salah satu pemain sepakbola yang sangat saya banggakan. Ia begitu semangat ketika tampil di dalam lapangan hijau. Dirinya pantas termasuk dalam daftar pemain tim nasional Inggris,” tuntasnya kemudian.