Pemain Ini Mungkin Tampil Bermain di Emirates

365LIGA TOM CLEVERLEY

BERITA BOLA INGGRIS – Salah satu pemain andalan Everton, yakni Tom Cleverley, dilaporkan berkemungkinan besar bakal kembali tampil bermain ketika The Toffees mengunjungi markas Arsenal pada laga lanjutan ajang kompetisi Premier League yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Sejak akhir bulan Agustus yang lalu, pemain yang berusia 26 tahun tersebut sudah absen memperkuat Everton karena mengalami luka cedera di bagian engkel.

Cleverley sendiri dilaporkan telah tampil memperkuat tim cadangan The School of Science pada tengah minggu ini. Mantan pemain gelandang Manchester United tersebut tampil bermain dalam waktu 60 menit. Manajer Martinez juga sempat mengatakan bahwa Cleverley sudah siap tampil bermain untuk klub.

“Tom Cleverley sudah berada dalam kondisi bugar, dia mungkin bakal tampil bermain ketika pertandingan kontra Arsenal. Kini, kami tinggal melihat reaksi sang pemain usai tampil bermain di klub cadangan. Hanya mengenai masalah kebugaran. Dua kali pertemuan ketika menjalani latihan bakal menjadi hal yang penting untuk mempertimbangkannya,” ungkap manajer yang berasal dari Spanyol itu.

“Steven Pienaar juga telah bermain selama 45 menit pada tengah pekan dan juga Bryan Oviedo, yang telah tampil bermain selama 90 menit. Hal ini merupakan sebuah kabar yang bagus untuk tim kami. Leighton Baines juga sudah menunjukkan perkembangannya yang begitu signifikan. Tony Hibbert, Aiden McGeady dan juga Muhamed Besic juga dilaporkan telah memasuki tahap pemulihan. Kami hanya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk tampil dengan full team,” tuntas pelatih yang pernah mengasuh Wigan Athletic itu.