Pemain ini Merupakan Solusi bagi Manchester United

365LIGA ROBERT LEWANDOWSKI

Salah satu jurnalis Inggris yang memiliki nama lengkap Greg Jhonson itu merasa bahwa striker pihak klub Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski merupakan solusi terhadap tumpulnya barisan serang Manchester United. Pemain sepakbola yang berasal dari Jerman itu memiliki kemampuan sebagai penghancur klub lawan ketika memperkuat klubnya menjalani pertandingan.

Sang pemain sempat membuat klub sepakbola tangguh seperti pihak klub Real Madrid bermimpi buruk dengan keganasannya di dalam lapangan hijau. Berhadapan di laga semifinal, pemain sepakbola yang berusia 27 tahun tersebut mampu membobol gawang yang dijaga oleh Diego Lopez itu sebanyak empat kali saat itu. Lewandowski memang terlahir sebagai seorang striker yang sangat luar biasa. Tentu saja kualitas yang dimilikinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan di musim kompetisi 2015-2016 ini, Lewandowski pun tampil semakin menggila. Bersama pihak klub Bayern, pesepakbola berkebangsaan Polandia tersebut mampu mencatatkan torehan sebanyak 25 gol dalam ajang kompetisi Bundesliga. Dalam catatan keseluruhannya, sang pemain sudah berhasil mempersembahkan sebanyak 61 gol selama dirinya memperkuat Bayern.

“Di ajang kompetisi Bundesliga musim 2015-2016 ini, Lewandowski sudah mempersembahkan 25 gol untuk klub. Bahkan saat tampil memperkuat negaranya, ia juga sukses mempersembahkan 11 gol. Keseluruhan, dirinya sudah menyumbangkan 61 gol untuk Bayern dalam 90 pertandingan yang telah ia jalani. Lewandowski memang merupakan sosok striker yang sangat luar biasa, bahkan memiliki kemampuan sebagai penghancur klub lawan,” ujar Greg memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

Jelas catatan itu merupakan sebuah jawaban terhadap masalah yang dialami oleh pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut. Di musim ini, United memang tampil cukup mengecewakan dan dinilai bahwa lini depan mereka itu tumpul. Dari klub lima besar papan klasemen Premier League, United hanya mampu menduduki peringkat paling bahwa dalam urusan torehan gol. Seperti yang diberitaka, torehan gol mereka bahkan belum mencapai 40 gol.