Pemain Ini Menyesal Tinggalkan Barcelona

365LIGA PEDRO RODRIGUEZ

Manajer anyar milik pihak klub Barcelona, yakni Luis Enrique, dikabarkan masih menaruh perhatian pada mantan anak didiknya, Pedro Rodriguez. Manajer yang berusia 45 tahun tersebut menilai bahwa Pedro bakal menyesal sebab telah membuat keputusan untuk hengkang dari Blaugrana dan bergabung bersama Chelsea.

Manajer Enrique juga mengetahui kalau niat pemain yang berasal dari Spanyol itu meninggalkan Barca adalah untuk bergabung bersama klub yang mampu memberikannya waktu bermain yang lebih dan bisa tampil sebagai starter secara reguler. Namun, mantan pelatih AS Roma itu merasa Chelsea bukan pilihan yang tepat untuk Pedro.

“Kami mengetahui apa yang terjadi pada Pedro, kami semua juga bisa memahami itu. Jika Anda adalah seorang pemain sepakbola, maka Anda akan mengetahui situasi Pedro. Ia hanya ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak,” ujar manajer Enrique memberikan komentar kepada AGEN BOLA TANGKAS 365LIGA.

“Dalam karier seorang pemain sepakbola, Anda harus bisa membuat keputusan yang tepat. Namun pada saat ini, Pedro mungkin berkeinginan untuk mengganti keputusan yang telah dibuatnya kemarin. Menurut saya, Pedro terlalu cepat membuat keputusan sehingga menimbulkan penyesalan. Dia merupakan pemain yang memiliki kemampuan dan saya juga mendoakan yang terbaik untuknya,” lanjutnya kemudian.

Manajer Enrique sempat membantah Blaugrana dan dirinya merindukan pemain yang berusia 28 tahun tersebut. Ia menegaskan, pernyataannya tersebut murni hasil sorotan dirinya pada dunia sepakbola.