Pemain ini Memang Istimewa

365LIGA ANTHONY MARTIAL

Seperti yang diberitakan, penyerang andalan Manchester United yang memiliki nama lengkap Anthony Martial tersebut terus menunjukkan performa yang apik. Pemain sepakbola yang saat ini berusia 20 tahun tersebut memang memiliki kemampuan yang luar biasa.

Pihak klub United meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0 ketika menghadapi Everton dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League 2015-2016. Martial berhasil mencetak gol kemenangan pertandingan yang digelar di stadion Old Trafford pada tanggal 3 April 2016 lalu.

Gol yang dicetak Martial tersebut meneruskan umpan yang diberikan oleh Timothy Fosu-Mensah. Salah satu pemain Everton, yakni Seamus Coleman, tidak berhasil menyapu bola sehingga Martial mampu membobol gawang yang dijaga oleh Joel Robles itu dengan mudah.

Sesuai catatan dari salah satu media setempat, gol tersebut merupakan gol yang ke-8 Martial dalam ajang kompetisi Premier League. Oleh karena itu, pada saat ini dirinya menjadi pemain top skor sementara Setan Merah.

Hal ini seperti memberikan jawaban atas kritikan-kritikan yang sebelumnya ditujukan untuk sang pemain. Seperti yang diketahui, salah satu mantan pemain United yang memiliki nama lengkap Paul Scholes itu menyebut bahwa Martial tidak layak masuk ke starting eleven The Red Devils.

Mengenai performa sang pemain, Juan Mata memiliki penilaian yang cukup tinggi. Pemain sepakbola yang berasal dari Prancis tersebut dinilai rekan satu timnya itu memang memiliki kualitas dan kemampuan yang sangat luar biasa.

“Sejak saya menjalani sesi latihan bersama dirinya di hari pertama, saya bahkan sudah merasa bahwa dia memiliki sesuatu yang sangat istimewa,” ujar Mata memberikan komentar.

“Martial memiliki semua persyaratan untuk bisa meraih keberhasilan bersama pihak klub United. Dia memiliki kecepatan yang tinggi, mampu mempersembahkan gol untuk klub, dia pun mampu melewati pemain jika berada dalam kondisi one by one, dan yang paling penting adalah dirinya mengerti sepakbola,” lanjutnya kemudian.

“Saya sangat menikmati saat tampil bersama Martial, lantaran kami berdua bisa saling mengerti. Dia juga telah menjalani musim kompetisi ini dengan fantastis. Saya mendoakan Martial bisa mencetak gol yang lebih banyak lagi,” tuntas Mata.