Pemain Ini Masuk Radar Barcelona

365liga.net

AGEN IBCBET TERPERCAYA 365LIGA.COM – Bursa transfer musim dingin yang akan datang tetapi masih sangat jauh, tapi Barcelona dikabarkan ingin memboyong pemain yang tengah naik daun di Liga Inggris, yakni Riyad Mahrez.

Pemain yang berkebangsaan Aljazair itu tidak disangka meledak dengan Leicester City tahun ini. Hingga Liga Inggris berusia empat minggu, Mahrez memuncaki daftar penciptakan gol dengan sebanyak empat gol sementara, setara dengan Callum Wilson dan Bafetimbi Gomis.

Tidak pelak, bakatnya yang langsung sorotan dari Eropa, termasuk El Barca. Bahkan, pencari bakat Barcelona berencara untuk ke Inggris guna menyaksikan aksi Mahrez yang di atas lapangan, seperti yang diberitakan dari Daily Mail, pada 7 September 2015.

Mahrez yang lahirnya di Sarcelles, Prancis, tetapi ia memilih Aljazair menjadi identitasnya. Dia hijrah ke Leicester dari Le Havre di bulan Januari 2014 yang lalu dengan dana sebesar 350 ribu dalam mata uang pounds atau setara Rp 7,5 miliar.

Tidak hanya Blaugrana, pasukan yang beroperasi di sayap bagian kanan itu juga masuk radar Arsenal. Tetapi, Azulgrana tetap ada di barisan yang terdepan lantaran hingga saat ini masih belum menemukan pemain untuk menggantikan Pedro Rodriguez yang pergi gabung bersama Chelsea.

Mahrez yang baru saja perpanjangkan kontraknya bersama dengan Leicester yang membuat ia bertahan di Stadium King Power sampai bulan Juni 2019 yang akan datang. Tetapi, godaan dari tim sebesar Barca dipastikan akan meruntuhkan iman pemain yang tingginya 178 sentimeter itu.