Pemain Ini Masuk dalam Incaran The Citizens

365LIGA ISCO

Pihak klub Manchester City dikabarkan sedang melakukan pembicaraan bersama pihak klub Real Madrid di Spanyol. Melalui salah satu pihak manajemennya, yakni Ferran Soriano, The Citizens diyakini sudah melakukan negosiasi bersama El Real untuk mampu mendapatkan jasa servis Isco pada jendela transfer yang akan mendatang.

Seperti yang diberitakan oleh PREDIKSI SEPAKBOLA 365LIGA.COM, sejumlah media berita terkenal yang ada di Spanyol telah memastikan bahwa Soriano telah bertemu bersama manajer umum milik pihak Los Merengues, yakni Angel Sanchez. Perpindahan Isco ini dilaporkan bakal dilaksanakan pada bursa transfer awal musim 2016.

Pemain yang memiliki nama lengkap Fransisco Roman Alarcon Suarez itu hanya tampil bermain di 13 pertandingan dengan mempersembahkan satu gol untuk klub pada musim kompetisi ini. Minimnya peluang untuk tampil membela Los Blancos diyakini membuat Isco memiliki rencana untuk pergi meninggalkan stadion Santiago Bernabeu.

Pada pertemuan itu, pihak klub yang diasuh oleh manajer Rafael Benitez tersebut dikabarkan membuka harga sebesar £ 29 juta atau sekitar 589 miliyar rupiah kepada pihak The Citizens. Jumlah biaya penebusan itu pun dipercaya bakal ditebus oleh City karena mereka sedang membutuhkan pemain baru untuk mampu meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League 2015-2016.

Pelatih anyar The Citizens, yakni Manuel Pellegrini, pastinya tertarik untuk mendapatkan jasa servis gelandang lincah itu. Karena Isco pernah bekerja sama dengan manajer Pellegrini ketika keduanya masih memperkuat pihak klub Malaga pada 4 musim yang lalu.