Pemain ini Ingin Segera Hengkang Menuju Barcelona

365LIGA NABIL FEKIR

Salah satu bomber andalan milik pihak klub Lyon, yang memiliki nama lengkap Nabil Fekir itu menyampaikan keinginannya untuk hengkang ke tim raksasa Spanyol, yakni pihak klub Barcelona dalam waktu yang dekat ini. Kabarnya Fekir sudah menyampaikan keinginannya kepada pelatih klub dan juga membuat keputusan untuk segera pergi meninggalkan klub saat ini dan bergabung bersama pihak klub Blaugrana.

Penyerang yang kini berumur 22 tahun itu sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan rumor yang mengatakannya bakal hengkang ke pihak klub Arsenal. Dirinya sukses mencetak sebanyak 15 gol dari 39 laga yang telah ia tampil di musim kompetisi yang lalu bersama Les Gones sebelum mengalami luka cedera.

“Sepanjang musim kompetisi 2015, saya tidak tampil bermain dalam waktu yang banyak. Jika mengatakan dengan secara logis, terus bertahan dan tetap tampil memperkuat pihak klub Lyon pada musim kompetisi selanjutnya adalah hal yang harus saya lakukan. Namun mereka harus mengetahui kalau saya masih memiliki banyak impian yang belum sempat saya lakukan,” ujar Fekir memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Saya pikir bahwa saya tak akan membahas soal ini bersama pihak manajemen Lyon dalam waktu yang dekat ini. Pada saat ini, saya hanya ingin fokus untuk bisa segera kembali di lapangan hijau. Saya ingin tampil bermain memperkuat Lyon dalam segala pertandingan dan saya juga berjanji bakal memberikan performa yang paling baik sebelum saya hengkang ke klub-klub besar lainnya. Pihak klub Barcelona merupakan salah satu klub kegemaran saya dan stadion Camp Nou bakal menjadi tempat berlabuh saya selanjutnya,” tuntas penyerang yang berasal dari Prancis itu.