Pemain Ini Ingin Pergi Dari PSG

365liga.net365LIGA – Secara mengejutkan, pemain Parc Des Princes, Yohan Cabaye, mengatakan keinginannya untuk pergi dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas yang akan datang nanti 2015-2016. Gelandang yang berusia 29 tahun tersebut menilai, tak ada lagi hal yang bisa dilakukannya untuk PSG.

Gelandang yang pernah berseragam Newcastle United itu dirinya mengaku sangat kesal terus mendapatkan kritik atas penampilannya di belakang ini. Menurut pelatih PSG, Laurent Blanc saat ini terlihat sama sekali tidak lagi membutuhkan gelandang yang berasal dari Prancis itu di dalam pasukan Les Parisiens.

“Saya sempat bicara dengan pelatih yang berusia 49 tahun itu usai kemenangan melawan Lille. Baginya, para pasukan yang lain di skuat ini memang lebih baik dibandingkan saya. Itulah adalah opininya. Saya tak masalah.” Jelas Cabaye, seperti yang diberitakan Sportsmole, pada 13 Juni 2015.

Gelandang yang bernomor punggung empat tersebut juga merasa sangat jauh lebih baik jika tampil membela Liga Inggris. Dia mengatakan, akan bisa menikmati pertandingan demi pertandingan yang dimainkan pada negeri Ratu Elizabet, dibandingkan di Prancis.

“Terkadang, berjalan menuju ke belakang guna menatap berhasil ke depan merupakan hal yang sangat baik. Jika aku memiliki kesempatan untuk kembali lagi ke Premier League, saya berharap saya tetap bisa melakukan hal tersebut. Tetapi, tenti saja bakal ada destinasi yang lainnya.” Kata Gelandang yang juga pernah berseragam Lille itu.

Pada bursa transfer musim panas yang akan datang ini, Gelandang internasional Prancis tersebut dikabarkan menjadi perburuan beberapa tim Liga Inggris, seperti diantaranya adalah West Ham United dan Crystal Palace. Peluangnya gabung bersama Palace lebih besar dibandingkan West Ham United, mengingat keberadaan manajer Alan Pardew yang sudah pernah menanganinya di Newscastle.