Pemain ini Ingin Dipermanenkan Nerazzurri

365LIGA ADEM LJAJIC

Pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Adem Ljajic itu mengatakan dirinya sangat berharap pihak klub Inter Milan bisa memberikan kontrak permanen untuknya. Diklaim Ljajic, pihak klub Inter merupakan pilihan utama ketimbang harus kembali memperkuat AS Roma.

Pihak klub yang memiliki julukan I Nerazzurri tersebut mendatangkan Ljajic dengan berstatus sebagai pemain pinjaman di akhir-akhir penutupan bursa perpindahan pemain musim panas kemarin. Mereka juga diberikan opsi pembelian pemain dengan harga sebesar € 11 juta atau sekitar 168 miliyar rupiah pada musim panas yang akan mendatang.

Bersama pihak klub Inter, Ljajic diberikan peran yang cukup penting. Bahkan hingga saat ini, dirinya mengemas 2 gol dan 3 assist dalam 18 pertandingan yang telah ia jalani di ajang kompetisi Serie A. Tidak heran jika Ljajic ingin terus berkostum biru hitam usai masa peminjamannya telah berakhir.

“Saya ingin terus bermain untuk Inter Milan, meski terlalu awal untuk mengatakan hal tersebut. Pihak manajemen bakal membuat keputusan dan saya ingin tetap berada di San Siro,” ujar Ljajic memberikan komentar kepada salah satu media setempat.

“Selain itu, saya pun memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pendukung. Tanpa mereka, sepakbola seolah-olah tidak berwujud. Semoga saja kami mampu memberikan sesuatu yang menakjubkan untuk mereka,” lanjutnya kemudian.

Sebelum masa peminjaman Ljajic berakhir, dirinya berkeinginan untuk meraih trofi liga bersama Inter. Saat ini, Nerazzurri masih berada di peringkat ke-4 dan hanya terpaut 9 angka dari pihak klub Napoli yang kini menduduki posisi tertinggi klasemen sementara ajang kompetisi Serie A.

Hal ini tentunya tidak lepas dari turunnya grafik Inter di musim 2016. Skuad arahan manajer Roberto Mancini itu hanya mampu meraih dua kemenangan dari 6 pertandingan ajang Serie A semenjak tahun baru.