Pemain Ini Harus Segera Hengkang Dari Manchester United

365LIGA MAROUANE FELLAINI

BANDAR JUDI BOLA 365 LIGA – Salah satu pemain anyar milik Manchester United, yakni Marouane Fellaini, dilaporkan bahwa dirinya diminta segera pergi meninggalkan The Red Devils. Permintaan tersebut disampaikan langsung oleh Marc Wilmots selaku arsitek tim nasional Belgia. Menurut Wilmots, pemain yang berusia 27 tahun tersebut bisa tidak terdaftar dalam skuad tim nasional jika dirinya tidak mendapatkan waktu beramin yang banyak.

Musim kompetisi ini merupakan musim yang sangat menyedihkan bagi eks pemain Everton itu. Dari 12 laga ajang kompetisi Premier League yang dilakoni oleh pihak United, Fellaini kabarnya hanya tampil di 6 laga, itupun tampil sebagai pemain cadangan.

“Pemain sepakbola yang tidak mampu tampil bermain memperkuat klubnya itu sangat mengganggu pelatih. Seorang pemain harus mendapatkan jam bermain yang pantas untuk bisa menunjukkan performanya,” jelas Wilmots memberikan komentar mengenai karier Fellaini.

“Fellaini mampu tampil bermain memperkuat klubnya untuk meningkatkan daya gedor. Dirinya memiliki teknik yang luar biasa hebat. Menurut saya, mungkin Fellaini harus mencari tantangan yang baru di bursa transfer yang akan mendatang. Dia merupakan pemain yang berkualitas dan saya berharap dia bisa mendapatkan waktu bermain yang pantas didapatkannya,” tuntasnya.

Pesepakbola yang lahir pada tanggal 22 November 1987 itu dinilai memang tidak cocok bermain di bawah arahan manajer Louis van Gaal. Ia bahkan diharuskan merelakan posisi yang ditempatinya untuk eks andalan Bayern Munich, yakni Morgan Schneiderlin dan juga Bastian Schweinsteiger.