Pemain Ini Harus Diwaspadai Liverpool

365liga.net365LIGA – Fullback andalan milik Liverpool, yakni Nathaniel Clyne, yang menyebutkan satu pasukan The Gunners harus diwaspadai kala kedua klub bertemu di dalam lanjutan Liga Inggris minggu yang ketiga, pada hari Selasa (25/8/2015).

Clyne sendiri baru saja diangkut dari Southampton tersebut menilai bahwa Alexis Sanchez adalah pemain yang perlu dihentikan dalam pertandingan nanti. Seperti diketahui, Sanchez yang dikenal sebagai pasukan licin yang sering membahayakan klub lawan.

Kabar yang terbaru, kala pemain yang berpaspor Cile tersebut bermain membela Arsenal saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 1-2 pada akhi minggu yang lalu, Sanchez bermain dengan gemilang berkontribusi di gol yang penentu kemenangan pada menit ke 55.

Selain dari itu, pemain yang berusia 26 tahun itu juga mempunyai catatan gemilang kala bertemu Liverpool. Di pertemuan yang terakhir kedua klub yang berlangsung di Stadium Emirates, pemain yang pernah berseragam Barcelona tersebut sukses menciptakan satu gol untuk membawakan The Gunners menang dengan skor 4-1.

“Anda lihat seperti apa pergerakannya, bagaimana dia merebutkan bila dan juga membawa bola dari seluruh sisi. Dia merupakan pemain yang luar biasa yang sering bekerja keras. Lantaran itu, kami semua harus bekerja baik guna menghentikannya.” Kata Sanchez seperti yang diberitakan Squawka, pada 21 Agustus 2015.

Melihat sejumlah pencapaian tersebut, wajar apabila Clyne beserta pasukan The Reds yang lainnya tidak membiarkan Sanchez leluasakan memainkan bola.