Pemain Ini Harus Absen Selama Enam Bulan

365LIGA KURT ZOUMA

Pemain bertahan milik pihak klub Chelsea, yakni Kurt Zouma mengeluh kesakitan ketika klubnya menjalani pertandingan kontra Manchester United yang berlangsung tanggal 7 Februari 2016 yang lalu. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, laga tersebut berakhir dengan skor imbang, yakni 1-1. Bahkan, Zouma yang ikut tampil dalam laga itu dikabarkan mengalami luka cedera yang sangat parah di bagian lutut.

Pihak klub Chelsea juga sempat memberikan pengumuman bahwa pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersebut diprediksi bakal menepi dalam waktu enam bulan. Hal tersebut berarti sang pemain tidak bakal tampil membela Chelsea dalam sisa musim kompetisi 2015-2016 ini. Dia juga terancam tidak bisa memperkuat tim nasional Prancis dalam ajang kompetisi Euro musim 2016.

“Tim kesehatan Chelsea juga telah membeberkan bahwa Zouma mengalami luka cedera ligamen pada laga ajang kompetisi Premier League saat melawan pihak klub Manchester United. Ia bakal menjalani operasi dalam waktu 48 jam ini serta bakal harus menepi dalam waktu yang sangat lama,” demikian pernyataan resmi yang diberikan dari pihak klub Chelsea.

Sebelumnya, pemain sepkbola yang pernah memperkuat pihak klub Saint-√Čtienne tersebut pun sempat membeberkan perasaannya setelah laga berakhir dengan melalui salah satu akun media sosialnya. Pada waktu itu, dirinya mengatakan bahwa ia sudah merasa lebih baik serta mengatakan bahwa diriya bakal menjalani operasi dalam waktu yang dekat ini. Tidak hanya itu saja, ia juga sempat berterima kasih atas dukungan yang diberikan dari sejumlah pihak agar ia tetap kuat menghadapinya.

Kurt merupakan salah satu pemain sepakbola muda yang memiliki bakat. Dalam 25 laga pihak klub Chelsea pada ajang kompetisi Premier League musim ini, dirinya telah tampil bermain dalam 23 pertandingan. Selain itu, Zouma juga telah mempersembahkn sebuah gol untuk pihak The Blues.