Pemain ini Hampir Merumput Bersama The Blues

365LIGA ALEXANDRE PATO

Alexandre Pato mengungkapkan kenyataan yang mengejutkan mengenai kariernya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Pemain yang memiliki julukan si Bebek itu mengaku bahwa dirinya hampir bergabung dengan salah satu klub yang tampil di ajang kompetisi Premier League, yakni Chelsea pada masa yang lalu.

Seperti yang diketahui, striker yang berusia 26 tahun tersebut memang pernah menggemparkan dunia lewat talentanya yang sangat luar biasa itu dalam dunia sepakbola saat ia masih tampil memperkuat tim nasional Brasil U-17 pada beberapa musim yang lalu. Situasi tersebut lantas membuat sejumlah klub besar, seperti Chelsea, AC Milan, Inter Milan, Manchester United, dan juga pihak klub Arsenal tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya.

Bahkan, pihak The Blues hampir mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun, godaan untuk bekerja sama dengan Paolo Maldini dan juga Luiz Ronaldo di stadion San Siro sangat susah untuk ditolaknya.

“Sebelum tiba di Italia dan bergabung bersama pihak klub AC Milan di musim kompetisi 2007, banyak isu yang beredar mengenai perkembangan karier saya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Nama saya juga sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub Inggris, seperti Chelsea,” ujar Pato memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Pada saat itu, saya diberitahu kalau pihak klub Chelsea tertarik untuk mendapatkan jasa servis saya, namun saya ingin tampil bersama dengan Ronaldo. Saat pihak klub Milan melakukan komunikasi, saya tidak ragu untuk membuat keputusan. Saya langsung memutuskan untuk bekerja sama dengan Maldini dan juga Ronaldo,” tuntas pesepakbola yang lahir pada tahun 1989 tersebut.