Pemain Ini Ditunjuk Sebagai Penerus Ronaldinho di Barcelona

365LIGA RONALDINHO GAUCHO

Mantan pemain anyar Barcelona, yakni Ronaldinho Gaucho, mengatakan bahwa dirinya menunjuk Neymar da Silva untuk menjadi penerusnya di stadion Camp Nou. Pemain yang dilaporkan tidak memiliki klub itu sempat menjadi salah satu bagian dari pihak klub Blaugrana.

Seperti yang kita ketahui, klub yang diasuh oleh manajer Luis Enrique tersebut mendatangkan Neymar dari pihak klub Santos pada musim 2013, dan Neymar langsung menjadi pemain yang tidak tergantikan di skuad Barca. Bahkan, pemain yang berasal dari Brasil itu memiliki peran yang sangat penting dalam mengantarkan Blaugrana meraih treble pada musim yang lalu usai membangun trisula yang mematikan bersama Luis Suarez dan juga Lionel Messi.

“Yah, dirinya merupakan salah satu pemain sepakbola yang luar biasa. Dia tentu bakal mencetak sejarah. Neymar bakal melanjutkan pekerjaan yang sempat dilakukan oleh para pemain yang berasal dari Brasil sebelumnya,” ucap Ronaldinho memberikan komentar.

Ronaldinho juga sempat membicarakan mengenai kariernya dalam dunia sepakbola yang saat ini tengah tidak terjamin. Pada bulan yang lalu, ia membuat keputusan untuk pergi meninggalkan klub Fluminense usai merasa dirinya tidak lagi berada dalam kondisi fit, dan juga tidak memiliki kualitas seperti kemarin. Namun, Ronaldinho membantah langsung rumor yang mengatakan dirinya bakal pensiun.

“Saya bakal kembali tampil bermain di musim depan, namun masih belum mengetahui di klub mana. Kini, saya hanya membutuhkan waktu untuk beristirahat dan menikmati masa-masa liburan. Saya benar-benar membutuhkan semua ini,” tuntas Ronaldinho.