Pemain Ini Ditaksir Southampton

365liga.netJelang akhir transfer musim panas 2015 ini, tiap-tiap tim Eropa bergerak agar mendapatkan atau menjual pasukan. Seperti Southampton nampaknya terus memantau pemain milik Celtic, yakni Virgil Van Dijk.

Bek yang berpaspor Belanda tersebut dihubungkan sama Southampton yang sudah mencari-cari bek tengah, usai Toby Alderweireld pergi ke Tottenham Hotspur. Sang pasukan pun tidak mau berspekulasi yang lebih jauh tentang masa depannya bersama Celtic, meskipun pihak tim dengan tegas ingin sang pemain tetap bertahan.

“Aku tidak bisa berkata apa-apa, aku pikir anda mesti bertanya sama manajemen. Aku tidak tahu bahwa apa yang bakal terjadi di hari selanjutnya. Celtic tim yang cukup hebat, dan aku sangat berterimakasih pada semua yang sudah mereka melakukan untuk aku.” Jelas Van Dijk seperti yang diberitakan dari Goal, pada 27 Agustus 2015.

“Kami mempunyai tawaran dari beberapa tim tentang Virgil; tetapi kami tidak mencapai dengan kata sepakat bersama tim manapun. Seperti apa yang sudah pernah kami bilang, kami tidak ingin Virgil pergi dari Celtic.” Kata juru bicara Celtic.

Meskipun Van Dijk tidak berbicara banyak tentang masa depannya, dia tidak memungkiri ingin hengkang apabila memiliki kesempatan yang mungkin tepat bagi dia.

“Di sini adalah tempat yang sangat hebat dan Celtic juga memberikan kesempatan guna aku unjuk gigi, jadi aku sangat-sangat berterimakasih untuknya. Tetapi jika punya kesempatan yang memang tepat untuk aku, maka aku akan membandingkannya.” Ujar Van Dijk di AGEN¬†IBCBET ¬†TERPERCAYA 365LIGA.COM