Pemain ini Diminta Kembali Merumput di Italia

365LIGA YOHAN BENALOUANE

BERITA BOLA HARI INI –¬†Keberhasilan pihak klub Leicester City pada ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 dikabarkan membuat sejumlah kalangan terkejut. Keberhasilan itu juga membuat sejumlah tim Eropa tertarik untuk mendapatkan jasa servis pemain-pemain yang dimiliki Leicester ke tim masing-masing.

Jamie Vardy dan juga salah satu rekannya, yakni Riyad Mahrez menjadi pemain yang paling diminati oleh tim-tim besar, seperti pihak klub Arsenal, Chelsea, serta Manchester United. Tidak hanya klub-klub Inggris, namun salah satu klub raksasa Spanyol, yakni pihak Real Madrid pun dilaporkan memiliki rencana untuk mendapatkan jasa servis Vardy.

Setelah kedua pemain tersebut, kini giliran pesepakbola yang berasal dari Tunisia, yaitu Yohan Benalouane. Saat ini Benalouane juga sedang diincar oleh sejumlah klub. Klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis Benalouane adalah tim yang berasal dari Italia, yaitu pihak klub Sampdoria dan juga Atlanta.

Pihak Sampdoria berniat memboyong Benalouane untuk memperkuat barisan pertahanan mereka yang sedang rapuh. Hingga pekan ke-17, skuad arahan Vincenzo Montella itu sudah dibobol sebanyak 26 gol. Jumlah tersebut lantas membuat mereka terpuruk dengan mengalami kekalahan sebanyak tujuh kali, dan saat ini hanya mampu bertahan di peringkat ke-14.

Sementara, pihak klub Atlanta memiliki rencana untuk merekrut sang pemain sebab sebelumnya bek tengah yang saat ini berusia 28 tahun itu pernah memperkuat klub tersebut. Benalouane sempat membela Atlanta selama dua musim. Sebelumnya, dirinya juga sempat memperkuat klub Italia yang memiliki nama AC Parma tersebut.