Pemain Ini Dikonfirmasikan Takkan Gabung The Reds

365LIGA MARIO GOTZE

Salah satu tim elite yang tampil di ajang kompetisi Premier League, yakni pihak klub Liverpool, memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru pada barisan tengah mereka di jendela transfer awal musim 2016 ini. Pemain yang mereka incar pada saat ini yaitu gelandang serang Bayern Munich yang memiliki nama lengkap Mario Gotze itu.

Bahkan, rencana pihak The Reds itu sempat disebut-sebut akan segera terealisasi dalam waktu yang dekat. Terlebih, Gotze memang tengah menjalani musim kompetisi dengan tidak terlalu baik setelah jarang mendapatkan peluang untuk tampil sebagai starting eleven pihak klub Bayern.

Namun rumor itu dibantah langsung oleh salah satu pihak manajemen Die Bayern, yakni Mathhias Sammer. Sammer yang saat ini berumur 48 tahun itu mengatakan bahwa Gotze tidak bakal hengkang ke Anfield dan kembali bekerja sama dengan eks arsiteknya, yakni Jurgen Klopp, dalam waktu yang dekat ini.

“Dalam dunia sepakbola, setiap hari omong-kosong baru beredar seperti rumor yang menyebut Gotze bakal hengkang ke Liverpool. Sudah banyak kali saya mengatakan bahwa dirinya tidak akan pergi meninggalkan Bayern dalam waktu yang dekat ini,” ujar Sammer memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Gotze sangat menikmati masa-masa ketika dirinya tampil memperkuat Bayern, ia masih betah berada di sini bersama kami. Bahkan, dirinya pun tidak memiliki sedikit rencana pun untuk hengkang ke Liverpool untuk bereuni dengan manajer Klopp. Oleh sebab itu, saya tidak akan menanggapi rumor yang mengatakan bahwa Gotze ingin gabung bersama klub apapun dalam waktu yang dekat ini,” tuntas eks arsitek Borussia Dortmund itu.