Pemain Ini Dalam Incaran Dua Klub Premier League

365LIGA ANDY CARROLL

Penyerang andalan milik pihak klub West Ham United, yakni Andy Carroll, memperlihatkan penampilan gemilangnya dalam dua laga terakhir. Akan tetapi, hal itu juga tidak membuat West Ham memiliki rencana untuk mempertahankannya. Pihak klub The Hammers justru bersedia melepasnya pada bursa transfer awal musim 2016 ini.

Seperti yang diberitakan oleh AGEN BOLATANGKAS 365 LIGA, sempat beredar kabar yang menyebut bahwa Carroll bakal dilego ketika bursa transfer awal musim 2016 dibuka. Tidak butuh yang lama, kabarnya saat ini ada dua tim Premier Leagueyang tertarik untuk mendapatkan jasa servis sang pemain, yakni pihak klub Sunderland dan juga Newcastle United. Kedua klub tersebut dikabarkan siap memboyong Carroll ketika jendela transfer resmi dibuka.

Mendapatkan respons yang bagus, pihak West Ham pun langsung menentukan harga untuk mantan pemain Liverpool itu. Kedua klub harus bersedia mengeluarkan jumlah dana yang ditentukan West Ham, yakni sebesar £ 15 juta atau sekitar 305 miliyar rupiah jika ingin mendapatkan jasa servis Carroll.

Hingga saat ini, pihak klub Newcastle dilaporkan memiliki kesempatan yang lebih besar ketimbang Sunderland dalam perburuan penyerang yang saat ini berusia 26 tahun tersebut. Tidak heran jika terdapat banyak klub yang ingin memboyongya, karena Carroll sempat menjadi pemain yang memiliki peran penting dalam skuad arahan Slaven Bilić.

Sebulan yang lalu, Carroll pun sempat disebut menolak penawaran yang diberikan untuk mengajaknya bergabung dengan pihak Sunderland. Dengan penolakan tersebut, secara tidak langsung pihak The Magpies sudah mendapatkan kunci untuk membawa Carroll kembali ke stadion St James’Park. Kini hanya tinggal menunggu dan mencari waktu yang tepat untuk pihak Newcastle memberikan tawaran.