Pemain Ini Dalam Incaran Barcelona

365liga.net

Cederanya Lionel Messi dan perginya Pedro Rodriguez mulai merasakan efeknya usai Barca dikalahkan oleh Sevilla dan Celta Vigo dalam kurun 2 pekan terakhir. Karena itulah, kala embargo transfer yang menyelimutkan Barcelona berakhir di bulan Januari 2016, mereka akan memanfaatkan dengan memboyong pemain baru diposisi winger.

Seperti yang diberitakan dari Footbal Espana, pada 10 Oktober 2015. Blaugrana berniat kembali untuk memboyong winger milik Borussia Dortmund, yakni Marcos Reus, pemain yang berpaspor Jerman tersebut dinilai mempunyai tipe permainan yang sangat dibutuhkan oleh El Barca yaitu pemain yang sering menusuk dari winger.

Sejak gabung bersama Chelsea di musim panas yang lalu, Blaugrana kehilangan pasukan cepat yang dapat menusuk dari sayap pantasnya Pedro. Meskipun hanyalah bertugas jadi pelapis Luis Suarez, Neymar da Silva dan Messi, kedatangkan Pedro sangatlah dibutuhkan apabila dari ketiga tersebut absen ataupun Enrique sedang melakukan rotasi.

Munir El Haddadi disiapkan guna menggantikan Pedri yang seakan masih belum siap untuk mengemban tugas itu. Karena itulah, Reus yang mempunyai pengalaman yang panjang dipersepakbola internasional dinilai sangat cocok mengemban tugas itu.

Jikapun gagal memboyong Reus karena harganya yang diperkirakan senilai 80 juta dalam mata uang euro atau setara Rp1,2 triliun, Barcelona sudah mempunyai opsi cadangan. Pemain Celta Vigo, yakni Nolito, merupakan pemain kemungkinan diboyong di bursa transfer bulan Januari 2016.