Pemain Ini Cocok untuk The Gunners

365LIGA ALEXANDRE PATO

Sepanjang musim kompetisi 2015-2016, sebenarnya pihak klub Arsenal mengandalkan Danny Welbeck dan juga Olivier Giroud sebagai pemain ujung tombak. Akan tetapi, Welbeck kabarnya tak kunjung pulih dari luka cedera. Oleh karena itu, Arsenal hanya dapat mengandalkan Giroud dalam musim kompetisi 2015-2016 ini.

Dengan tampil pada tiga ajang kompetisi, sangat berbahaya jika hanya bisa mengandalkan Giroud seorang. Sehingga dengan dibukanya bursa transfer awal musim 2016 ini, pihak The Gunners disarankan agar mendatangkan striker baru yang berkualitas untuk memperkuat lini depan Arsenal.

Saran tersebut disampaikan oleh mantan pemain Barcelona yang memiliki nama lengkap Juliano Belleti itu. Belleti memberikan saran untuk Arsenal agar mendatangkan salah satu striker miliki Corinthians, yakni Alexandre Pato. Karena permainan eks striker AC Milan tersebut cocok dengan taktik yang diracik oleh arsitek The Gunners, Arsene Wenger.

“Menurut saya, Pato bakal mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub asal Spanyol. Kualitas dan kemampuan yang Pato miliki dinilai sangat cocok dengan permainan sepakbola Spanyol,” ujar Belleti memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh media setempat.

“Namun jika dirinya bergabung dengan tim Inggris, saya sangat berharap ia bisa gabung bersama pihak klub Arsenal. Karena selama dilatih oleh manajer Wenger, The Gunners selalu menunjukkan permainan sepakbola yang indah dan juga sering memunculkan talenta berbakat,” tuntas pemain yang memegang 23 caps dengan tim nasional Brasil tersebut.