Pemain ini Bersedia Gabung The Blues

365LIGA RADJA NAINGGOLAN

BERITA BOLA HARI INI – Masa depan gelandang anyar pihak klub AS Roma yang memiliki nama lengkap Radja Nainggolan itu belakangan ini memang sering dispekulasikan keberadaannya di musim panas yang mendatang. Terlebih, beredar kabar bahwa salah satu tim raksasa ajang kompetisi Premier League, yakni pihak klub Chelsea, tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya di bursa perpindahan pemain musim panas mendatang.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, rencana untuk mendapatkan jasa servis sang pemain adalah permintaan dari pelatih andalan The Blues, yakni Antonio Conte. Pelatih klub sepakbola yang berasal dari Italia tersebut tertarik untuk menjadikan Nainggolan sebagai salah satu bagian dari skuad Chelsea di musim kompetisi 2016-2017 mendatang. Kekuatan Chelsea dipercaya bakal semakin tangguh jika sang pemain setuju untuk bergabung dan bekerjasama dengan Diego Costa beserta rekan-rekan satu tim.

Bahkan, untuk bisa mendapatkan jasa servis pemain sepakbola yang berdarah Indonesia itu ke stadion Stamford Bridge pada bursa perpindahan pemain musim panas ini, pihak The Blues dilaporkan telah menyiapkan sejumlah uang untuk menebus sang pemain dari Roma. Seperti yang diketahui, Chelsea menyiapkan uang sebesar € 35 juta atau sekitar 520 miliyar rupiah untuk ditawarkan kepada pihak manajemen Roma supaya melepas Nainggolan.

Performa pemain sepakbola yang saat ini berusia 27 tahun tersebut bersama skuad La Maggica memang bisa dinilai sangat gemilang. Bahkan di musim kompetisi 2015-2016 ini saja, Nainggolan sudah tampil bermain sebanyak 38 laga dan berhasil mencetak 4 gol serta 2 assist untuk pihak klub yang bermarkas di Stadio Olimpico itu. Banyak pihak yang mengatakan bahwa Nainggolan merupakan salah satu pemain sepakbola yang sangat tangguh, memiliki kecepatan yang tinggi, serta sangat rajin dalam mengikuti sesi latihan.

Seperti yang diberitakan media setempat, untuk bisa mendapatkan jasa servis pemain tim nasional Belgia itu, The Blues sebenarnya memiliki persaingan yang sangat berat. Karena tim-tim berkualitas seperti pihak klub Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Manchester United dikabarkan juga sangat tertarik untuk memboyong sang pemain di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 mendatang.