Pemain Ini Berpeluang Untuk Meninggalkan Camp Nou

365liga.netSBO AGENT – Setelah melepaskan pemain mudanya ke Aston Villa, yakni Adama Traore, Barca sepertinya akan kembali kehilangan personel belia yang dimilikinya. Alen Halilovic yang kala ini berstatus sebagai pasukan Barcelona B dan juga terkadang tampil di klub senior, berpeluang untuk pergi ke salah satu klub promosi Liga Spanyol, Sporting Gijion.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh manajer Gijon, yakni Fernandez. Abelardo Fernandez yang sudah pernah tampil untuk Barcelona di tahun 1994 sampai 2002 mengaku sudah berbicara langsung kepada playmaker yang berasal dari Kroasia itu.

“Aku sudah berbicara langsung kepada Halilovic untuk membahas apa yang aku harapkan darinya.” Kara Abelardo, seperti yang diberitakan Football Espana, pada 16 Agustus 2015.

“Ia adalah pemain yang dapat memberikan sesuatu unutk skuat kami. Apabila dia gabung dengan kami, aku tentu saja sangat senang. Tapi apabila dia menolak, aku bakal selalu mendoakannya yang terbaik buat dirinya.” Jelas Abelardo.

Halilovic diboyong Blaugrana dari Dinamo Zagreb di musim panas tahun 2014 yang lalu. Pemain yang kala ini baru saja usia 19 tahun tersebut tidak langsung dimainkan dengan klub utama, melainkan malah disekolahkan terlebih dahulu bersama klub muda El Barca.

Hal tersebut yang kabarnya sudah membuat Halilovic tidak betah dengan Raksasa Katalunya itu. Tentu saja pindah sebagai opsi yang tepat untuknya kala ini. Apalagi dengan tampil bersama Gijon, peluangnya untuk tampil di posisi starter cukup besar dibandingkan harus menunggu Barcelona menaikkannya menjadi pemain reguler.