Pemain Ini Berharap Ramos Tetap Bertahan Di Madird

365liga.net365 LIGA – Dani Carvajal sangat berharap rekan satu timnya, Segio Ramos, agar tetap bertahan di Real Madrid. Di sepanjang jendela transfer musim panas 2015 ini, pilar Tim Nasional Spanyol tersebut sering dikaitkan dengan klub besar Liga Inggris, Manchester United.

The Red Devils bahkan sudah siap untuk membayar dengan mahal demi mendatangkan Ramos pada Teater Impian. Tetapi, kabar yang terbaru mengatakan bahwa pemain yang pernah berseragam Sevilla tersebut segera membubuhin tanda tangannya pada kontrak yang baru yang telah diajukan oleh El Real semenjak beberpa waktu yang lalu.

Pada tengah desas-desus tentang masa depan pemain yang berusia 29 tahun itu, Carvajal sangat berharap kompatriotnya tersebut akan menambahkan masa baktinya di Madrid. Pemain yang memiliki nama lengkap dengan Sergio Ramos Garcia itu adalah salah satu pilar dan juga andalan semenjak resmi menjadi pemain El Real.

El Real sendiri bukanlah tanpa usaha untuk memagari pemain bintangnya. Demi untuk bertahan lama, El Real juga sudah memberi jabatan kehormatan, ban kapten pada pemain yang bernomor panggung empat itu.

“Serigo merupakan kapten kami dan aku yakin bahwa ia bakal dapat melakukan yang lebih baik mungkin.” Jelas Carvajal, seperti yang diberitakan AS, pasa 30 Juli 2015.

“Aku hanya mengetahui kalau hari ini ia adalah pasukan dan hanya berfokus di kompetisi El Real. Aku tak melihatnya di dalam balutan jersey klub yang lain. Ia pun sudah memenangkan banyak gelar dan mempunyai wakti selama bertahun-tahun untuk menjajal di posisi kapten, aku yakin bahwa ia bakal melakukan tugas dirinya dengan baik.” Kata Carvajal.