Pemain Ini Berharap Bisa Kembali Memperkuat Los Blancos

365LIGA FABIO COENTRAO

Fullback milik tim nasional Portugal, yakni Fabio Coentrao, mengatakan dirinya mengharapkan bisa kembali memperkuat Real Madrid di awal musim kompetisi 2016-2017. Mantan pemain Benfica itu juga sempat mengatakan bahwa ia masih jatuh cinta bersama Los Merengues pada saat ini.

Seperti yang kita semua ketahui, kini Coentrao sedang dipinjamkan oleh pihak klub Los Blancos ke AS Monaco sampai akhir musim kompetisi ini. Setelah disekolahkan satu musim, Coentrao diharapkan mampu meningkatkan kualitasnya.

Pada musim kompetisi 2010-2011, pemain yang berusia 27 tahun tersebut sempat menjadi pemain andalan Madrid. Akan tetapi, akhirnya ia harus menjalani masa-masa sulit lantaran mengalami luka cedera sehingga posisinya mulai terancam. Pada saat itu juga, Marcelo Vieira yang merupakan pesaing Coentrao dalam memperebutkan posisi bek kiri mampu tampil maksimal.

Akibatnya, Coentrao terpaksa harus merelakan posisinya direbut oleh mantan pemain Fluminense itu. Situasi tersebut terus berlangsung sampai akhir musim yang lalu. Bahkan, Coentrao hanya diberikan peluang untuk tampil bermain sebanyak 9 kali di ajang kompetisi La Liga tahun lalu.

“Hati saya masih berada di Real Madrid, hal itu memang tidak bisa disangkal. Karena, saya telah menjalani empat musim yang luar biasa bersamanya, mempelajari banyak hal, dan juga meraih banyak gelar juara,” ujar Coentrao memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh LIGA SPANYOL TERBARU.