Pemain ini Bakal Gabung Madrid atau United

365LIGA JAMIE VARDY

Mantan arsitek anyar milik pihak klub Manchester United, yakni Sir Alex Ferguson, mengatakan bahwa dirinya sangat yakin dengan salah satu pemain Leicester City, yaitu Riyad Mahrez dan juga Jamie Vardy bakal hengkang dari Leicester menuju salah satu tim besar Eropa. Pihak klub Real Madrid dan juga United dikabarkan bisa menjadi tempat berlabuh selanjutnya kedua pemain sepakbola tersebut.

Arsitek legenda The Red Devils itu memiliki kesan yang dalam dengan penampilan pihak klub Leicester pada musim kompetisi ini. Manajer Ferguson merasa mereka bisa terus bertahan di peringkat pertama dan meraih gelar juara ajang kompetisi Premier League nantinya.

Akan tetapi, mantan pelatih United yang saat ini berusia 73 tahun tersebut memperingatkan ketika tampil bermain dengan performa impresif, maka hal itu mampu menarik perhatian sejumlah klub besar. Hal tersebut juga sama seperti waktu dimana manajer Ferguson masih melatih pihak klub Aberdeen.

“Saat pihak Aberdeen meraih gelar juara Europan Cup, itu merupakan sebuah momen yang paling indah bagi Aberdeen namun juga merupakan momen yang paling buruk,” ucap manajer Ferguson memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Pada saat itu juga, ada beberapa pemain yang memutuskan untuk pergi meninggalkan klub. Pemain yang dimaksud di atas, contohnya seperti Mark McGhee yang memutuskan untuk hengkang ke Hamburg, dan juga Gordon Strachan yang gabung bersama Manchester United. Pihak klub Leicester mungkin memiliki kondisi di mana sejumlah pemain menyukai untuk berada di klub, tak berencana untuk hengkang, dan mereka bakal memiliki sejumlah pemain yang berniat untuk hengkang ke United, Real Madrid, dan juga Liverpool. Saya pikir hal tersebut merupakan sebuah hasil yang positif, jadi itu semua wajar saja terjadi,” tuntasnya.