Pemain ini Bakal Absen Kontra Villarreal

365LIGA GARETH BALE

AGEN LIGA SPANYOL – Sesuai laporan yang diberikan, pihak klub Real Madrid tidak bakal diperkuat oleh salah satu pemain andalan mereka, yakni Gareth Bale, ketika menjamu pihak klub Villarreal di ajang kompetisi La Liga 2015-2016. Pemain sepakbola yang berasal dari Wales tersebut dilaporkan mengalami luka cedera di bagian ototnya.

Arsitek anyar Madrid yang memiliki nama lengkap Zinedine Zidane itu menyampaikan bahwa Bale sedang mengalami luka cedera otot saat menjalani laga kontra Getafe di akhir pekan yang lalu. Dalam pertandingan tersebut, Bale tampil bermain sejak awal dan berhasil mencetak sebuah gol untuk Madrid.

Karena mengalami luka cedera, manajer Zidane pun menyebut bahwa Bale bakal absen ketika Madrid melakoni laga kontra pihak klub Villarreal pada tanggal 21 April 2015 yang mendatang. Meski begitu, pelatih klub sepakbola yang saat ini berusia 43 tahun tersebut berharap Bale dapat kembali tampil memperkuat Madrid di laga berikutnya.

“Dia mengalami luka cedera otot dalam laga yang berlangsung di akhir pekan lalu. Saat menjamu Villarreal, Bale tidak bakal memperkuat kami. Akan tetapi, kami sangat berharap bahwa ototnya hanya kelebihan beban. Kami semua juga berharap bahwa dirinya bisa segera pulih dan kembali bermain bersama kami di laga berikutnya,” ujar manajer Zidane memberikan komentar.

Tidak hanya Bale, namun Dani Carvajal pun dilaporkan tidak bisa bermain kontra Villarreal. Pemain Madrid yang tampil sebagai bek kanan tersebut juga mengalami luka cedera otot. Carvajal pun diperkirakan bakal absen bermain sampai Los Blancos menjalani laga ke markas Manchester City dalam leg pertama babak semifinal ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016 pada tanggal 26 April mendatang.

“Kami bakal terus memantau. Dia mengalami cedera memar yang sangat parah dan tidak akan memperkuat kami di laga kontra Villarreal. Saat ini kami hanya bisa menunggu dan melihat perkembangannya untuk beberapa hari ke depan,” jelas manajer Zidane.