Pemain Ini Akan Segera Tinggalkan Rossoneri

365LIGA KEISUKE HONDA

Gelandang anyar milik pihak klub AC Milan, yakni Keisuke Honda, dilaporkan akan segera pergi meninggalkan klubnya itu. Bahkan, menurut laporan yang diberikan AGEN LIGA ITALY 365LIGA, pemain yang berasal dari Jepang tersebut akan pergi meninggalkan skuad Il Diavolo Rosso pada akhir musim kompetisi ini atau lebih awal satu tahun dari perjanjian kontraknya.

Seperti yang kita ketahui, sejak Sinisa Mihajlovic menduduki jabatan sebagai pelatih Milan dengan menggantikan Filippo Inzaghi, pemain yang berusia 29 tahun itu memang tampil kurang memuaskan. Tercatat dari 9 pertandingan yang ia tampil, Honda hanya mampu mempersembahkan satu buah gol untuk klub.

Terlebih, dalam beberapa laga terakhir Rossoneri, nama Honda tidak tercatat dalam starter eleven skuad arahan manajer Mihajlovic. Kondisi itu lantas menyebabkan masa depan sang pemain di San Siro semakin tidak terjamin keberadaannya.

Bahkan, muncul kabar bahwa pihak manajemen klub yang pernah meraih gelar juara Champions League sebanyak 7 kali itu telah setuju untuk melepas Honda yang ingin meninggalkan klub pada akhir musim kompetisi 2015/2016, atau lebih awal setahun dari perjanjian kontrak yang masih terikat bersama Milan.

Hal tersebut juga membuat sejumlah klub santer dikait-kaitkan akan menjadi tempal berlabuh selanjutnya mantan pemain CSKA Moscow tersebut. Klub-klub yang dikabarkan sedang mengincar jasa servis Keisuke Honda, yaitu Tottenham Hotspur, Sevilla, Leicester City, dan juga West Ham United.