Pemain Ini Akan Dilepas Chelsea

365liga.net365 LIGA – Kehadiran Pedro Rodriguez di Stadium Stamford Bridge praktis memperbanyakkan pemain yang bertipe gelandang sayap di klub asuhan Jose Mourinho. Seperti Juan Cuadrado, Willian Borges, Eden Hazard, dan tentu saja Victor Moses.

Guillem Balague yang menyakini bahwa kehadiran pemain yang berusia 28 tahun itu bakal mengganti posisi Cuadraro. Pemain yang berasal dari Kolombia tersebut dinilai akan terpental, mengingatkan keduanya mempunyai posisi yang serupa, yaitu sayap kanan.

“Juan Cuadradro di awalnya diboyong untuk mengisikan posisi winger bagian kanan. Tetapi, seiring berjalannya waktu, dia masih belum bisa ditempati di posisi itu.” Kata Balague seperti yang diberitakan dari Squawka, pada 23 Agustus 2015.

“Cuadradro mempunyai tipe permainan yang tidak jauh beda dengan pemain anyar The Blues itu. Aku yakin, Pedro bakal mengambil posisinya kala ini.” Jelas Balague.

Kala ini posisi winger kanan di dalam formasi 4-2-3-1 yang kesukaan sang pelatih, Jose Mourinho diisi oleh Willian. Sementara Cuadrado terpaksa harus puas duduk di bangku cadangannya. Dengan kehadirannya Pedro, praktis membuat pemain yang berusia 27 tahun itu menjadi pilihan yang ketiga guna mengisi posisi sayap kanan.

Apakah kehadiran Pedro akan membuat The Blues akan melepaskan Cuadradro? Rumor itu yang beredar Juventus siap untuk menampung pemain yang pernah berseragam Fiorentina tersebut. Namun, hanyalah wakti yang dapat menjawab semuanya.