Pemain Chelsea U-21 Masuk dalam Incaran United

365LIGA CHARLY MUSONDA

AGEN CASINO ONLINE 365 LIGA – Tidak memiliki seorang pemain playmaker dan juga second striker yang berkualitas praktis membuat pihak klub Manchester United berhasrat untuk mendapatkan jasa servis pemain baru pada posisi tersebut di jendela transfer musim dingin 2016. Pemain playmaker milik pihak klub Chelsea U-21, yakni Charly Musonda, merupakan salah satu pemain yang masuk dalam incaran United.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media setempat, pihak The Red Devils tertarik dengan penampilan impresif yang dimiliki oleh Musonda ketika memperkuat The Blues U-21 di musim kompetisi ini. Dari 8 pertandingan yang ia tampil bersama The Blues muda, pemain anyar tim nasional Belgia U-21 itu berhasil mencetak sebanyak 1 gol dan juga menciptakan 3 assist.

Kesempatan untuk mendapatkan jasa servis Musonda sebenarnya bisa dikatakan terbuka lebar. Karena, arsitek anyar milik pihak klub Chelsea, yakni Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk mengangkat Musonda ke dalam skuad klub utama.

Jika transfer tersebut benar-benar terealisasi, pemain yang berketurunan Zambia itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Wayne Rooney yang tampil melempem pada musim kompetisi ini. Hingga saat ini, Rooney hanya mampu mencetak 4 gol dan menciptakan 1 assist dari 18 pertandingan yang telah ia tampil bersama pihak klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Pastinya torehan tersebut dinilai sangat minim jika mengingat nama besar sang pemain. Oleh karena itu, mungkin saja manajer Van Gaal bakal memberikan satu posisi kosong di barisan tengah untuk Musonda.