Pemain Andalan Barca Minta Perjanjian Kontrak Baru

365LIGA NEYMAR DA SILVA

PASAR TARUHAN BOLA – Neymar da Silva tidak mampu menutupi rasa keinginannya yang meminta diganjar perjanjian kontrak baru dari pihak klub Barcelona. Dirinya ingin membawa Barca meraih gelar juara yang banyak, meski telah meraih treble pada musim yang lalu.

Salah satu pihak manajemen Blaugrana, yakni Robert Fernandez, pada pekan yang lalu mengungkapkan proses perpanjangan perjanjian kontrak Neymar berjalan dengan lancar. Ia bahkan sangat percaya diri bahwa pemain yang berusia 23 tahun tersebut bakal bertahan dan terus memperkuat Blaugrana seumur hidup.

Namun, Neymar mengatakan bahwa masa depannya ada di tangan agen sekaligus ayahnya. Tetapi yang jelas, ia berkeinginan untuk menetap dan terus bermain untuk Barca usai membukukan cap ke-100 saat tampil melawan Sevilla.

“Saya merasa bahagia dan sangat menikmati masa-masa memperkuat Barcelona, di sini saya mampu beradaptasi dengan cepat dan baik. Saya masih memiliki kontrak selama tiga musim, dan saya ingin menyerahkan persoalan ini kepada agen sekaligus ayah saya,” ujar pemain yang berasal dari Brasil itu.

“Saya tidak ingin memikirkan yang lain, kini saya hanya ingin fokus membawa klub memenangkan pertandingan dan meraih lebih banyak gelar juara. Saya memang berharap bisa memperpanjang perjanjian kontrak, namun hal itu bisa dibahas nanti,” lanjutnya kemudian.

“Mencatatkan cap ke-100 merupakan hal yang sangat berarti bagi saya. Sejak saya kecil, saya selalu berharap bisa tampil memperkuat Barca dan membawa klub meraih gelar juara,” tuntasnya.