Pellegrini Berjanji Timnya Akan Meraih Gelar Di Musim Depan

365liga.netAGEN IBC TERPERCAYA 365LIGA.COM – Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini dirinya mengaku optimistis klubnya akan memenangkan gelar Liga Inggris tahun depan. Manchester City, kata pelatih yang berasal dari Cile tersebut, akan berupaya untuk mengkuatkan pasukannya di bursa transfer musim panas yang akan datang nanti.

Pada musim 2014, The Citizens berhasil mengangkat trofi Liga Inggris dan juga Piala Liga. Tetapi, performa Sergio Aguero dan Teman-teman pada tahin ini dinilai sangat mengecewakan sehingga menjadi gagal untuk mempertahankan gelar.

Meskipun sudah menjalani musim ini tanpa meraih gelar, posisi sang pelatih di Stadium Etihad dinilai tetap aman saja. Oleh karena itu, pelatih yang memiliki nama lengkap Manuel Luis Pellegrini Ripamonti itu berjanju akan kembali membawa The Citizens meraih gelar Premier League.

“Sata yakin bahwa kami pasti bisa lebih kuat lagi di musim selanjutnya dan kami juga akan mengembalikan gelar ke Stadium Etihad. Sama jika stadion kami terlihat berkembang dengan tribune yang baru, sudah pasti kami akan terlihat berkembang.” Ucap Pellegrini.

“Ada beberapa hal yang penting di proyek kami bahwa saat ini kami harus coba untuk meningkatkan kemampuan kami di setiap musimnya. Saya sering berkomunikasi di setiap minggu dengan para-para pemilik. Saya juga tahu bahwa apa yang saat ini mereka inginkan.” Ujar Pellegrini.

“Menurut saya pada setiap klub mesti butuh perubahan di setiap musimnya. Mungkin saya akal memberitahukan untuk anda hal yang serupa jika kami meraih gelar lagi. Kami tetap akan membuat sedikit perubahan dan itulah kami juga akan melihat ada pasukan yang hengkang dan datang.” Kata pelatih yang berusia 61 tahun tersebut.