PELLEGRINI BERHARAP KOMPANY CEPAT FIT

365liga.net365LIGA – Pellegrini berharap pemainnya, Vincent Kompany cepat pulih saat City melakoni pertandingan berkunjung kemarkas AS Roma, dalam pertandingan lanjutan penyisihan group Champions League, Rabu 10-12-2014. Bek yang pernah berkostum Hamburger SV itu mengalami cedera saat City mengalahkan Southampton dengan skor akhir 3-0. Pemain yang berusia 28 tahun itu tidak ikut kaptennya saat Sergio Aguero bermain melawan Everton dan Sunderland di lanjutan Liga Inggris.

Perjalanan ke Roma menjadi hal yang penting bagi rival The Red Devils. Tiga angka pasti diraih bila masih ingin masuk kebabak 16 besar. Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini berharap pemain yang berasal dari Belgia itu dapat pulih pada waktunya. “Kini kami berulang kali melakukan pemeriksaan tersangkut cederanya, saya akan terus melihat kondisinya dalam pekan ini.” Kata manajemen yang berusia 61 tahun itu.

Sementara, City berada di posisi yang ke 3 Grup E Champions League hingga matchday ke 5, setelah meraih 1 kemenangan, dua seri dan 2 kali kalah. Meski menduduki zona untuk meloloskan ke Liga Eropa, tentu saja City tak puas bila cuma lolos ke panggung kelas 2 Eropa itu. Pemain yang pernah berkostum Barcelona, Yaya Toure menargetkan meraih kemenangan di pertandingan tengah minggu depan. Kini The Citizens mempunyai angka yang sama seperti CSKA Moskow dan Roma, dengan raihan 5 poin.

Saat City mengalahkan Bayern Munchen dengan skor akhir 3-2, itulah kemenangan pertamanya, Rabu 26/12/2014. Di pertandingan itu Aguero sendiri berhasil menciptakan tiga gol. Hal tersebut juga membuat The Citizens lolos ke babak yang selanjutnya.