Pelatih United Memberikan Pujian Untuk Manchester City

365LIGA LOUIS VAN GAAL

Persaingan keras antara pihak klub Manchester United dengan Manchester City memang telah kita semua ketahui. Kedua klub itu sudah lama bersaing untuk menjadi klub yang paling baik dan terkenal di Inggris. Namun, hal tersebut tidak membuat manajer United, Louis van Gaal, bingung untuk memberikan pujian kepada rival utamanya itu.

Sejak The Citizens diambil alih oleh pengusaha minyak yang berasal dari Qatar, persaingan antara kedua klub menjadi semakin memanas. Klub yang diasuh oleh Manuel Pellegrini tersebut dinilai sangat aktif dalam bursa transfer kali ini. Bagaimana tidak, City telah mendatangkan beberpa pemain andalan untuk memperkuat klub dan meraih kesuksesan. Dana yang melimpah milik pihak klub Manchester Biru itu menganggu dominasi The Red Devils.

Seperti yang diberitakan oleh situs TARUHAN BOLA ONLINE, manajer Van Gaal mengatakan bahwa skuad arahan Pellegrini merupakan skuad yang sangat luar biasa pada tahun ini. Hal tersebut bisa dilihat dari prestasi-prestasi bagus The Sky Blues di ajang kompetisi Premier League.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sedang berusaha untuk kembali menemukan irama permainannya. Karena, Wayne Rooney beserta rekan-rekan satu tim baru saja dipermalukan ketika pertandingan melawan Swansea City. Pada pertandingan itu, United harus menerima kekalahan dengan skor akhir 1-2.

Meski demikian, pujian yang keluar dari mulut pelatih Van Gaal bisa saja merupakan suatu jenis mind game yang sering dilakukan oleh Sir Alex Ferguson. Kedua klub tersebut bakal bertemu untuk pertama kalinya di musim ini pada tanggal 25 Oktober. Pertandingan itu akan berlangsung di stadion Old Trafford yang merupakan kandang atau markas Setan Merah.