Pelatih Liverpool Diejek Fans

365liga.net

SBOBET – Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, dirinya sadar bahwa kopites yang berjulukan fans Liverpool sangat kecewa atas hasil seri yang diraihkan oleh Liverpool pada ajang Liga Eropa melawan Sion, pada hari Jumat (2/10/2015). Kopites terlihat cukup menyerukan ketidakpuasan yang bernada ejekan atas penampilan The Reds yang dinilai sangat jauh dari harapan.

“Para fans menonton kompetisi dan sangat kecewa lantaran kami sudah gagal memanfaatkan di setiap peluang yang didapatkan. Ada frustasi disana, tetapi kami harus kuat. Kala anda kehilangan permainannya di tim seperti ini, yang dibutuhkan perbaikan dan juga analisis guna memperbaikinya.” Kata Rodgers, seperti yang diberitakan dari Sportsmole, pada 2 Oktober 2015.

Meskipun demikian, sang pelatih sepertinya tak terlalu terganggu dari hal itu. Eks pelatih Swansea City itu menambahkan, bahwa dirinya sangat cinta dengan The Reds, sehingga cukup menikmati di setiap tantangan.

“Aku dan juga pemain sering memberikan yang tebaik. Aku mencintai tim ini, aku menikmati disetiap tantangan yang ada guna menjadi lebih baik mungkin. Ini tahun yang panjang, kami juga masih mempunyai pemain yang luar biasa yang bisa mengangkat penampilan klub.” Jelas Rodgers.

Kala ini, Liverpool masih dalam mengalami inkonsistensi di Liga Inggris tahun ini. The Reds masih bertengger pada posisi yang kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan 11 angka, hasil dari 3 kemenangan, dua imbang, dan 2 kekalahan.