PELATIH CHELSEA DUKUNG MUSUH RIVALNYA DI LIGA CHAMPIONS

365liga

Jose Mourinho, pelatih Chelsea, sangat berharap bahwa tim musuh rivalnya, Manchester City agar bisa membalikkan dengan keadaannya saat melawan dengan Barcelona, pada pertandingan 16 besar leg kedua di Liga Champions, dikandang Barca, Stadion Camp Nou, 18 maret 2015, hari rabu yang akan datang nanti.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh sang manajer asal Portugal tersebut setelah klub asuhannya, Chelsea tersingkir dari Champions League, saat dikalahkan oleh Paris Saint Germain, di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, 11 maret 2015, hari rabu. PSG lolos dari berkat keunggulan agresivitasnya pada gol tandangnya setelah bermain imbang pada laga leg pertama dengan skor 1-1, di Paris.

Setelah The Blues tidak mendapatkan tiket untuk masuk ke babak delapan besar, kini Inggris hanya sisa dua klub yang mewakili di Champions League. Namun itu, nasib kedua tim tersebut pun sudah terancam karena The Citizens harus menelan kekalahan dari tim raksasa Eropa, Barcelona pada laga leg pertama dikandang sendiri, Stadion Etihad, sementara itu Arsenal dikalahkan oleh AS Monaco dengan skor 3-1 dikandang sendiri juga, Stadion Emirates.

“Saya sangat berharap dengan skuad The Citizens bisa menyingkirkan Barcelona. Karena, kehormatan pada sepakbola Inggris itu, di mana aku bekerja, itu adalah tengah pertanyaan.” Ujar pelatih asal Portugal tersebut, Jose Mourinho.

Manchester Biru merupakan sebuah tim musuh rivalnya dari The Blues untuk merebutkan gelar juara pada Liga Inggris musim 2014-2015. Tim besutan Manuel Pellegrini itu kini sedang berada pada peringkat kedua di KLASEMEN SEMENTARA LIGA INGGRIS dengan total raihan 50 poin dari 28 kali pertandingan, atau tertinggal lima poin dari The Blues yang kini baru saja bermain dengan 27 kali pertandingan dan berada pada puncak klasemen sementara tersebut.

“Ini akan menjadi sangat sulit, tetapi mereka mungkin bisa menang, apabila mereka disingkirkan dari Liga Champions, The Citizens hanya bisa fokus pada Liga Inggris.” Tambah Jose Mourinho.