PELATIH BARCA TAK MAU BICARA MENGENAI POGBA

365liga

Luis Enrique, pelatih Barcelona menilai dengan kabar mengenai skuad La Blaugrana akan memboyong salah satu bintang dari Juventus, yakni Paul Pogba, hanya merupakan sebuah spekulasi. Mengenai rumor itu setelah muncul dari Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida, sedang dikabarkan lagi memantau permainan dari pemain berusia 21 tahun itu saat skuad Juventus melawan dengan pertandingan perdelapan final leg pertama di Liga Champions yang lalu melawan dengan Borussia Dortmund di minggu yang lalu.

Meskipun demikian, skuad besutan Luis Enrique tak bisa mendapatkan pemain asal Perancis tersebut dalam waktu yang dekat ini, karena mereka kini sedang menjalankan hukuman dari larangan beraktivitas pada bursa transfer sampai dengan musim dingin tahun 2016 nanti. Selain Barca, tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Paris Saint Germain serta klub lain yang di Premier League juga dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan pertandatangan dari pemain tersebut.

Disinggung mengenai rencana untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut, pelatih Barca hanya bisa mengatakan, “Mengenai rumor pogba. Aku tak akan berbicara mengenai masalah spekulasi. Aku tak bisa mengendalikan hal tersebut. Aku akan fokus kepada pertandingan sepak bola pada saat ini.” Ujar pelatih berusia 44 tahun tersebut, Luis Enrique.

Pelatih asal Spanyol tersebut memang sangat fokus untuk menyiapkan klubnya untuk laga lanjutan di Liga Spanyol untuk melawan dengan Rayo Vallecano, pada 8 maret 2015, hari minggu dini hari. Enrique juga tidak ingin anak asuhannya agar terpeleset karena diikat oleh skuad La Blaugrana yang hanya tertinggal poin dua dari Los Blancos yang kini sedang berada pada puncak KLASEMEN LIGA SPANYOL 365LIGA.

Skuad Granas Blue sudah dipastikan akan tanpa salah satu pemain utamanya, yakni Sergip Busquets pada saat melawan dengan Rayo nanti. Karena, pemain tengah asal Spanyol itu sedang mengalami cederanya pada pergelangan kakinya.

“Pengganti pemain asal Spanyol itu? Kami masih mempunyai beberapa pemain tengah yang lain. Seperti Xavie, Rakitic dan Mascherano serta Sergi Roberto juga bisa bermain pada posisi itu.” Ungkap Enrique.