Pelatih Barca Belum Tentukan Kiper Ketika Lawan Sevilla

365ligabravo

Luis Enrique, manajer klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, belum bisa menetapkan kiper utamanya untuk pertandingan melawan dengan Sevilla, pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, yang berlangsung di markas Sevilla, Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium, 3 oktober 2015, sabtu dini hari. Pelatih kebangsaan Spanyol tersebut masih menunggu kondisi kebugarannya kiper Claudio Bravo.

Kiper kebangsaan Chili tersebut sempat menjadi kiper utama pada dua kali pertandingan perdana Liga Spanyol musim 2015-2016 ini. Namun itu, Bravo kini sedang mengalami cedera pada betisnya agar terpaksa harus absen pada empat kali pertandingan terakhir di La Liga.

Marc Andre ter-Stegen nan diplotkan sebagai penggantinya dinilai tampil dengan peforma yang kurang bagus. Dia harus menderita gol 16 dari tujuh kali pertandingan. Tidak pelak, kiper berusia 32 tahun tersebut diprediksi bakal diturunkan pada menit pertama pertandingan melawan dengan Sevilla nanti.

Meskipun demikian, pelatih asal Spanyol tersebut tidak memberikan garansi terhadap kiper Ter Stegen. “Dia telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya, serta kembali juga bersama kami. Dia juga telah bisa bekerja sama dengan baik bersama tim medis. Pada saat ini, segalanya tergantung di keputusan teknis.” Ujar Enrique.

Kiper asal Chili tersebut memang selalu menjadi kiper andalan dari pilihan utama khusus pada ajang kompetisi Liga Spanyol di musim 2014-2015 ini. Adapun pada pertandingan Liga Champions dan Copa Del Rey, Enrique tetap memberikan jatah terhadap Ter Stegen.