Pedro Tidak Akan Hengkang dari Chelsea

365LIGA PEDRO

Pemain sepakbola yang berasal dari Spanyol, yakni Pedro, memang tengah dirumorkan bakal pindah klub menyusul penampilan pihak Chelsea yang tidak memuaskan pada musim kompetisi ini. Akan tetapi, hal tersebut dibantah langsung oleh Pedro. Menurutnya, ia sangat menikmati masa-masa bersama The Blues dan juga sangat bahagia bersama tim yang baru saja dibelanya di musim kompetisi ini.

Penampilan Chelsea yang anjlok dalam ajang kompetisi Premier League membuat pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu sempat dilaporkan sudah tidak betah lagi berada di Stamford Bridge. Apalagi pada musim perdananya, performa Pedro juga bisa dikatakan tidak terlalu memuaskan.

“Saya sangat bahagia bisa berada di Stamford Bridge bersama klub yang luar biasa ini. Kabar tersebut tidak benar, saya sangat menikmati masa-masa bersama Chelsea. Saya juga senang dengan para pendukung klub yang sangat ramah. Jelas kondisi saat ini tak terlalu bagus, namun kami semua bakal berusaha keras untuk memperbaiki penampilan klub dan kembali meraih hasil impresif pada papan klasemen,” ujar Pedro memberikan komentar.

Pedro juga sempat memberikan komentar terhadap arsitek interim The Blues, yakni Guus Hiddink. Menurutnya, manajer Hiddink merupakan seorang pelatih yang memiliki kualitas bagus. Ia mengaku bahwa manajer yang berasal dari Belanda itu sudah berbicara kepadanya.

“Manajer Hiddink merupakan pelatih yang berkemampuan dalam dunia sepakbola dan saya juga yakin bahwa pihak klub memiliki kepercayaan terhadap talenta yang dimilikinya. Dia sempat berbicara dengan saya usai pertandingan kontra pihak klub Sunderland dan saya juga memiliki perasaan yang positif terhadap dirinya,” tuntasnya kemudian.