Pedro Semakin Dekat Ke The Blues

365liga.netIBCBET AGENT 365LIGA.COM – Gelandang milik Barcelona, Pedro Rodrigue menjadi properti yang terpanas pada bursa transfer musim panas ini. Gencar yang dikaitkan dengan beberapa tim raksasa, kabar terkini mengatakan pemain yang berusia 27 tahun tersebut semakin dekat dengan Chelsea.

The Blues secara tiba-tiba mengikuti mengincar pemain yang memiliki nama lengkap Pedro Rodríguez Ledesma itu. Tidak membutuhkan waktu yang lama. Ketertarikan Chelsea juga langsung menghasilkan sinyal yang positif dari Pedro.

Seperti yang diberitakan The Independent, pada 13 Juli 2015, sang pemain pun setuju bahwa Stamford Bridge yang bakal menjadi pelabuhan baru untuknya. Persetujuan pemain yang bernomor punggung 17 tersebut dibarengkan dengan kerelaan El Barca menerima penawaran yang baru diajukan oleh manajemen The Blues.

The Blues kabarnya harus mengeluarkan dana senilai 21,6 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp445 miliar agar bisa mendatangkan Pedro ke Stamford Bridge. Nilai itu sangat sesuai sama nilai yang telah ditetapkan oleh Barcelona, yang baru menurunkan nilai klausul winger internasional Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Blaugrana menetapkan nilai tersebut rilis Pedro senilai 107 dalam mata uang pounds atau sekitar Rp2,2 triliun. Dengan nilai yang besar tersebut, banyaknya pihak yang menyakini takkan ada tim yang bersedia untuk membelinya.

Pemain yang berasal dari Spanyol itu masih terikat dengan kontrak sampai tahun 2019, sebenarnya dia ingin tetap bertahan di El Barca. Namun, dia mulai memikirkan pergi usai menyadari semakin kecil peluangnya mengamankan tempat yang reguler pada starting line up.