Pedro Menolak Tawaran Dari Tiga Tim Raksasa Premier League

365liga.netAGEN SBOBET 365LIGA – Liverpool, Chelsea, dan Arsenal dipastikan akan gigit jari usai mendengar keputusannya yang diambil oleh pemain incarannya, Pedro Rodriguez. Meskipun mendapatkan tawaran dari 3 tim raksasa Liga Inggris, kabar yang terbaru mengatakan bahwa winger EL Barca tersebut telah menolak tawaran dari tiga tim Premier League itu.

Pedro yang dikabarkan ingin pergi dari Barcelona karena ia kalah bersaing sama Luis Suarez dan Neymar sebagai penghuni reguler barisan depan Barcelona. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut juga berniat untuk mencari tim raksasa yang bisa menyediakan posisi yang reguler untuk dirinya.

Keadaan itu coba dimanfaatkan The Blues, The Gunners, dan The Reds. Khususnya untuk The Reds yang diprediksikan benar-benar bakal menyediakan tempat yang bagus, mengingatkan kebutuhan guna meningkatkan daya gedor barisan depan.

Meskipun demikian, sepertinya pemain yang memiliki nama lengkap Pedro Rodríguez Ledesma itu telah mengubah keputusannya. Seperti yang diberitakan di Daily Star, pada 7 Juli 2016, pemain yang bersal dari Spanyol tersebut menolak tawaran dari tiga tim itu demi bertahan di skuat El Barca. Dia berniat membuktikan kepada manajer Luis Enrique bahwa ia masih pantas bermain untuk Barcelona.

Dengan keputusan itu, ini artinya sang pemain berkomitmen di kontrak baru saja yang diperpanjangkan sampai tahun 2019. Produk akademi La Masia tersebut sepertinya tak peduli dengan keharidan pemain baru Blaugrana, yakni Arda Turan, yang sudah dipastikan bakal semakin menyulitkan merebut tempat yang reguler di starting line up.