Pedro Gabung ke Chelsea, MU Gigit Jari

365ligapedrochelsea

LIPUTAN LIGA INGGRIS – Pedro Rodriguez, penyerang anyar Chelsea, menilai dengan pelatih The Blues, Jose Mourinho, merupakan salah satu manajer yang terbaik dunia. Mantan pemain Barcelona tersebut pun mengaku dengan Mourinho bakal bisa menjadi sosok pelatih di balik alasan dia untuk lebih memilih Chelsea dibanding dengan Manchester United.

Sebelum bergabung ke The Blues, pemain kebangsaan Spanyol ini sempat santer dikabarkan bakal segera berkostum Setan Merah. Akan tetapi, dengan hal itu justru Chelsea nan sukses mendatangkan pemain berusia 28 tahun ini.

“Tentu saja aku sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Mourinho merupakan salah satu alasannya utama aku untuk bergabung ke Stamford Bridge. Mourinho menelepon aku beberapa kali, serta dia juga mengatakan bahwa dia ingin menjadikan klubnya lebih kuat.” Ungkap Pedro seperti nan dilansir pada situs resmi The Blues, 21 agustus 2015, jumat dini hari.

“Pelatih kebangsaan Portugal itu telah meraih berbagai trofi dari di manapun Mourinho berada. Dibanding dengan Setan Merah aku lebih memilih Chelsea, karena aku tidak suka dengan pelatih Setan Merah, yakni Louis Van Gaal. Sekarang aku ingin bermain pada bawah besutannya, serta mudah-mudahan aku bisa membawa The Blues untuk meraih lebih banyak trofi.” Ujar mantan pemain Barcelona itu.

Tim besutan Jose Mourinho meresmikan kepindahannya Pedro dari skuad El Barca pada tanggal 20 agustus 2015, hari kamis. Pedro direkrut ke The Blues dengan nilai transfer sebesar 31 juta euro dan terikat kontraknya hingga musim 2019 nanti.

“Aku bakal melakukan yang terbaik untuk meraih lebih banyak kemenangan. Aku telah membantu El Barca meraih berbagai trofi, dan aku sangat ingin bisa melakukan hal nan sama bersama The Blues, karena kami di sini untuk meraih gelar juara.” Kata Pedro.