Pedro Akan Merapat Ke United

365liga.net365 LIGA – Striker sayap El Barca, Pedro Rodriguez, yang sedang santer dikaitkan bakal merapat ke The Red Devils. Menurut Guardiola, Pedro merupakan pemain yang berkualitas yang tinggi dan juga sarat pengalaman, jadi Manchester United tidak akan rugi mendatangkannya.

Jarang dapat tempat di klub inti lantaran trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva (MSN) yang tidak tergoyahkan, Pedro sedanglah menimang semua opsi yang ada. Tahun yang lalu, pemain yang berasal dari Spanyol tersebut hanya dipasang sebanyak 15 kali sebagai penyerang oleh pelatih Luis Enrique.

Melihat pemain yang berkualitas Barca ada yang masih kurang betah, The Red Devils ingin memanfaatkannya situasi itu. Manchester United yang dikabarkan segera mendapatkan tanda tangan pemain yang berusia 28 tahun tersebut, sebagai pengganti Di Maria yang bakal gabung bersama Paris Saint Germain (PSG).

Adapun Guardiola bukanlah nama asing bagi Pedro. Ia merupakan sosok yang sudah mempromosikan Pedro yang dari Barcelona B ke klub utama. Manajer Bayern Munchen itu yakin bahwa eks anak asuhnya akan bersinar di tim mana pun.

“Pedro sudah memainkan banyak kompetisi bersama El Barca. Jadi, itulah menunjukkan kapasitas yang ia punya.” Jelas Guardiola, seperti yang diberitakan di Goal, pada 4 Agustus 2015.

“Dia merupakan seorang juara Eropa, juara dunia, sudah memenangi Champions League, dan juga banyak penghargaan domestik. Tidak usah diragukan soal kapasitasnya, dan dia mempunyai kemampuan untuk tampil di tim mana pun.” Katanya.