Pecahkan Rekor Transfer, Ahmed Musa Janji Cetak Gol Banyak

Ahmed MusaJuara Premier League musim lalu, yakni Leicester City akhirnya memecahkan rekor transfer mereka usai mereka berhasil mendatangkan salah satu pemain dari klub CSKA Moscow yaitu, Ahmed Musa. Musa sendiri mengakui bahwa dirinya tidak terbebani dengan masalah itu tersebut dan dia sudah memiliki targetnya dengan klub yang berjuluk The Foxes ini sejak dirinya menyetujui pindah ke Inggris.

Leicester City mendatangkan Ahmed Musa dengan harga senilai 16,6 juta pounds dari CSKA Moscow. Penyerang asal Nigeria yang kini baru berumur 23 tahun ini menjadi pemain rekrutan ke-4 kubu Leicester City dalam bursa tranfer tahun panas ini sesudah Leicester sukses mendatangkan sejumlah pemain yakni, Nampalys Mendy, Ron Robert Zieler, dan Luis Hernandez.

Ahmed Musa yang diberikan kontrak selama 4 musim oleh kubu The Foxes ini justru tidak merasa terbebani sama sekali walaupun dia menjadi pemain pembelian paling mahal dalam klub barunya ini.

Saya sendiri tak pernah berada dalam tekanan yang tinggi mengenai harga transfer SBOBET 365LIGA yang diajukan klub baru saya, saya juga tak pernah merasa dibawah tekanan walaupun saya di mana pun dan klub mana yang saya bela dan di sini tidak akan ada bedanya,” ucap Musa terhadap Leicester Mercury.

Saya akan tetap menjadi diri saya sendiri yang seperti biasanya di Leicester City sebab di sini tak ada alasan untuk merasa tertekan,” ungkap Musa.

Musa pun diharapkan amampu mengurangi ketergantungan Leicester City terhadap Jamie Vardy di barisan depan mereka. Dia sudah membuktikan kehebatan dirinya usai dia memperkuat CSKA Moscow dengan total mencetak sebanyak 54 goal dari total 168 laga di tahun 2012-2016 dan dia juga membantu klubnya itu berhasil meraih tigal tropi Liga Rusia.

Saya sangat suka mencetak goal dan saya juga telah melakukan hal itu tersebut di dalam setiap klub dan juga setiap liga yang di mana tempat saya bisa bermain. Saya memiliki target saya seniri dengan klub baru saya Leicester City,” sambung mantan pemain Moscow ini.

Saya sudah tidak sabar lagi untuk mencetak goal banyak lagi demi unguk mengangkat klub agar kami dapat mencapai target yang sama,” tutup Musa.

Leicester City yang pada musim kemarin berhasil finish di peringkat pertama dengan meraih trofi Premier League ini sukses mendatang sebanyak 5 pemain dan yang terakhirnya adalah Ahmed Musa.